Senin, 05 Juni 2017

Inilah iPhone 7 Merah / RED Edisi Spesial Apple

iPhone 7 Merah edisi spesial sudah tersedia di toko-toko dan itu adalah harga yang sama dengan warna lain dari produk iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Apple meluncurkan varian iPhone 7 merah / Red dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang bekerja sama dengan mitra sepuluh tahun, sebuah organisasi yang melawan AIDS.

iPhone 7 merah ini sudah di toko-toko dan itu adalah harga yang sama dengan warna lain dari produk iPhone 7 dan iPhone 7 plus, tetapi seperti varian Jet Black iPhone 7 tidak tersedia di model berkapasitas (32GB). iPhone 7 merah akan hanya tersedia dalam varian 128GB dan 256GB. Berikut adalah beberapa hal harus Anda tahu tentang iPhone 7 merah varian baru produk iPhone edisi spesial.
5 Hal Tentang iPhone 7 RED/Merah Edisi Spesial Apple

Membeli iPhone 7 dan 7 Plus merah akan menyelamatkan nyawa

Apple tertarik untuk berkontribusi terhadap pembangunan generasi bebas AIDS di bawah kemitraan dekade tua dengan RED, sebuah organisasi yang melawan AIDS. CEO Apple Tim Cook dalam sebuah wawancara Forbes mengatakan "Sepuluh tahun yang lalu ada 1.200 bayi yang lahir sehari dengan HIV, dan yang sekarang turun menjadi 400. Jadi sudah ada banyak kemajuan, tapi kita masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan generasi bebas AIDS tahun 2020, meskipun pada target, itu adalah dalam pemandangan kami.”

Mengumpulkan uang untuk amal bebas AIDS
Apple pasti melakukan pekerjaan yang inspiratif dengan menaikkan uang untuk tujuan yang sangat mengagumkan. Jadi jika pengguna bersedia untuk membantu penyebabnya, yang benar-benar bebas biaya, asalkan mereka ingin membeli iPhone 7 atau 7 Plus merah 128GB atau 256GB.

Produk pertama iPhone 7 dan 7 plus merah.
Ini adalah produk iPhone pertama berwarna merah yang telah perusahaan hasilkan. Namun hal ini bukan pertama kalinya Apple telah membuat barang RED, perusahaan sebelumnya telah meluncurkan Watch band dan aksesoris lainnya.

Apple merupakan penyumbang tunggal terbesar untuk Global Fund yang mendukung program HIV / AIDS - itu telah memberikan kontribusi telah mengangkat dana $ 130 juta dari $ 465 juta.


Panel belakang berubah warna

Panel belakang merah hanya sangat terang tapi matte yang memberikan efek halus. Di bawah terang, cahaya hangat, hampir bersinar, dengan tepi melengkung menangkap cahaya terutama. Panel belakang tampaknya berubah tergantung pada cahaya yang jatuh di atasnya.


Detailing hebat

Apple telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan merilis iPhone 7 merah edisi khusus. Ini garis di bagian atas dan bawah ponsel, hampir cocok dengan tubuh telepon ketika keluar dari cahaya langsung. Daerah sekitar dual pengaturan kamera juga menawarkan warna berbeda ketika cahaya jatuh di sudut yang berbeda.

5 Hal Tentang iPhone 7 RED/Merah Edisi Spesial Apple

Tidak diragukan lagi, iPhone 7 dan 7 Plus merah edisi spesial terlihat dan terasa premium, tapi akhirnya keputusan pembelian bermuara pada selera pribadi.

Untuk marketing penjualan iphone 7 red sangatlah baik/positive karna jika kita membeli iphone versi red color maka sama saja kita beramal untuk orang yang mengidap penyakit HIV karna  harga dari iphone nya sudah termasuk dengan partisipasi/ sumbangan dari para pembeli

Sumber : http://www.jangsigma.com/2017/03/5-hal-tentang-iphone-7-redmerah-edisi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar