Senin, 05 Juni 2017

5 Lokasi Wisata Paling Murah di Indonesia yang Wajib Kalian Kunjungi Saat Berlibur

Tempat Wisata Paling Murah di Indonesia – Menjelang hari libur dan akhir pekan enaknya memang berlibur ke tempat wisata bersama keluarga. Karena banyaknya informasi lokasi wisata di berbagai media sosial dan internet, sering membuat kita bingung untuk mencari tempat yang pas sesuai budget yang kita miliki. Seperti halnya tempat wisata yang seru dan murah meriah namun tetap memiliki beragam arena bermain untuk anak-anak.

Sehingga bukan hanya kalian saja yang merasakan liburan, namun anggota keluarga yang lainnya pun dapat menikmati nuansa liburan keluarga. Lalu apakah harus keluar negeri? Jawabannya tidak juga, karena sebenarnya di Indonesia sendiri banyak kota-kota yang menawarkan pemandangan indah dan lokasi wisata liburan yang lengkap untuk keluarga. Bahkan, pemandangan dan kelengkapannya pun tidak kalah mempesonanya dengan yang ada di luar negeri. Nah, berikut ini tempat wisata paling murah di Indonesia yang gak bakalan bikin kalian bangkrut!

1.Malang, Wisata Kota Batu nan Indah

5 Lokasi Wisata Paling Murah di Indonesia yang Wajib Kalian Kunjungi Saat Berlibur
Jawa memang daerah dengan sejuta keindahan, salah satunya adalah Kota Malang. Malang menjadi salah satu destinasi wisata dan arena liburan yang lengkap untuk anak-anak. Kalian bisa mengajak buah hati ke berbagai arena bermain seperti Jawa Timur Park I, II, Eco green park, dan Batu Night Spectacular serta Alun-Alun Kota Batu. Yang kesemuanya mempunya pemandangan cantik dan mempesona. Lebih dari itu, arena bermainnya juga sangat lengkap, sehingga tidak akan membuat buah hati bosan untuk berlibur ke Kota Malang.
Kalian juga tidak perlu takut kehabisan budget untuk menginap di hotal kota dengan hawa dingin pegunungan yang sejuk ini. Sebab, selain menawarkan keindahan pemandangannya, Malang juga memiliki banyak wisata kuliner yang bisa kalian cicipi disana. Biaya menginap di hotel Kota Malang pun tidak mahal, sehingga sangat pas untuk kalian yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin berlibur bersama keluarga.

2. Yogyakarta, Surganya Tempat Wisata

5 Lokasi Wisata Paling Murah di Indonesia yang Wajib Kalian Kunjungi Saat Berlibur
Tempat wisata di Yogyakarta memang menjadi salah satu referensi terbaik untuk berlibur bersama keluarga. Ada banyak sekali tempat tujuan yang bisa kalian kunjungi dengan harga yang bersahabat bahkan dengan tiket gratis sekaligus. Kalian bisa mulai dengan berjalan-jalan di Jalan malioboro, mengunjungi Bentreng Vredeburg, mengintip istana negara yang berada di Yogyakarta. Setelah itu Anda bisa naik becak untuk berkunjung ke Keraton Yogyakarta dan keesokan harinya bisa tur ke candi Prambanan dan Borobodur.
Daerah jawa memang sangat akrab dengan pemandangan, selain itu harganya pun sangat bersahabat dan sangat berbeda jauh dengan tempat wisata di daerah Ibu Kota Jakarta yang tergolong sangat mahal. Namun, walau harganya murah meriah tapi kualitas yang bisa kalian dapatkan akan menjamin kepuasan tersendiri bersama keluarga dan buah hati.
Saat ini, ada banyak tempat penginapan yang disediakan didekat kota Yogyakarta dengan tarif murah. Selain itu, wisata kuliner dan jajanan tradisional yang ditawarkan pun akan membuat Anda semakin cinta dengan resep masakan khas Jawa dari Yogyakarta. Dan yang jelas, harganya pun tetap murah meriah.

3. Bogor

5 Lokasi Wisata Paling Murah di Indonesia yang Wajib Kalian Kunjungi Saat Berlibur
Jika kalian tidak ingin pergi jauh-jauh dari Ibu Kota, Bogor bisa menjadi pilihan terbaik untuk berlibur atau berwisata bersama keluarga dan orang tercinta. Kalian bisa menikmati pemandangan indah dibawah kaki gunung bersama hawa sejuk dari udara pegunungan. Kalian juga bisa menikmati wisata Kebun Raya dan Istana Bogor untuk mulai berlibur bersama. Selain itu, ada Sentul City yang memiliki spot wisata kuliner.
Hanya saja, jika diakhir pekan jalanan menuju puncak Bogor sering dipenuhi dengan kendaraan pribadi yang juga bertujuan untuk berlibur. Sehingga sering kali jalanan ini macet total. Namun tetap saja, Bogor menjadi incaran para pecinta travelling karena keindahan pemandangannya dan wisata kulinernya yang beragam.

4. Solo

5 Lokasi Wisata Paling Murah di Indonesia yang Wajib Kalian Kunjungi Saat Berlibur
Buat kalian yang bosan dengan masakan khas perkotaan, kalian bisa menjajal berlibur ke kota Solo. Disana kalian akan disuguhkan dengan beragam masakan tradisional yang amat terkenal dengan harga murah. Selain masakan, jika kalian ingin berbelanja baju batik disana juga sangat lengkap. Bahkan harganya jauh lebih murah dibanding dengan baju batik yang dijual di pasar Tanah Abang.
Nasi liwet khas Solo yang gurih dan lezat juga wajib kalian cicipi jika kalian berada atau ingin berlibur ke Solo. Nasi ini sangat terkenal, bahkan tidak hanya di Indonesia saja.

5. Lamongan

5 Lokasi Wisata Paling Murah di Indonesia yang Wajib Kalian Kunjungi Saat Berlibur
Indonesia memang surganya wisata yang wajib kalian syukuri karena telah terlahir dengan beragam keindahannya. Nah, buat kalian yang sedang bingun mencari lokasi atau dearah wisata yang seru dan murah. Kalian bisa berkunjung ke kota Lamongan, sebab Lamongan memiliki pantai, wahana wisata bermain, dan gua. Bila Anda ingin berlibur hemat dan mendapatkan banyak tempat wisata, berkunjung saja ke Lamongan, dijamin tidak akan pernah menyesal.
Berwisata tidak haru jauh-jauh, apalagi harus keluar negeri. Bila ada kesempatan, coba saja untuk mulai menjelajahi kota-kota di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata terbaik dengan pesona keindahan pemandangannya. Bagaimana dengan tempat wisata murah di Indonesia diatas? Apakah kalian sudah siap untuk berlibur bersama keluarga?
Untuk tempat wisata seperti di atas sangatlah bagus dan menarik karna selain harga tempat wisata  yang murah dan biaya ongkos untuk menuju tempat wisata tersebut sangat lah terjangkau dan tidak akan membuat kita merogoh kocek yang fantastis 
sumber : http://widiynews.com/5-tempat-wisata-paling-murah-di-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar